Minggu, 01 Maret 2015

PEMANCINGAN ALDILLA KENDAL JAWA TENGAH

pagi penghoby mancing mania dimanapun anda berada,,,welcom back di blog sederhana ane nih gan,,,yg nggk begitu penting sih,,tapi bolehlah kita berbagi pengalaman hidup dan sedikit ilmu yg bermanfaat,,,
jngn lupa gan siapin teh anget apa kopi KOKO BELUK plus cemilan buat nemenin ngebaca blok ane biar nggak boring,,,hehe
kali ini ane akan cerita sedikit nih gan soal pengalaman ane mancing di pemancingan ALDILA kendal jawa tengah sama tmn ane yg namanya bro yoko,,,menurut ane tempatnya lumayan gan untuk kelas pemancingan di kota kendal gan,,,letaknya di pinggir jalan raya persis dekat SMA 1 kendal,,,buat acara makan2 sama keluarga juga oke gan tempatnya,,,banyak di sediain pondok2 lesehan di pinggir kolam yg menurut ane cukup romantis juga kalau buat ngajak si doi dinner,,,
nah kalau buat penghoby mancing kayak ane mungkin sedikit aneh ya gan,,,karena umpan yang di sediakan untuk memancing adalah potongan tahu dan tempe,,,hehe,,tapi jngn kuatir gan,,boleh kok membawa umpan atau alat2 pancing sendiri,,,kayak ane kemarin,,,terpaksa hrs pake umpan tempe gan,,,tapi anehnya ane dapet ikan juga gan,,,haha,,,mungkin ikan di kolamnya rata2 vegetarian kali ya,,,haha,,,
rata2 ikan di kolamnya adalah nila,bawal,lele dan gurame,,,cukup aneh kan kalau dengan umpan tempe ikanya pada mau makan juga,,,hehe
menu yg di sediain lumayan bervariasi gan kayak pemancingan2 pada umumnya,,,rasanya juga cukup enaklah buat orang desa kayak ane,,hehe,,,oya kalau mau nyewa pancing di patok harga 3000 rupiah gan plus umpan tahu tempenya,,,kalau harga menunya ya relatif lah standat,,,
untuk anak2 juga di sediain taman bermain kecil gan,,jadi si kecil nggk perlu merasa boring atau rewel di kala menunggu menu2 yg di pesan,,,
nih gan menu yg kmren ane sempet pesen,,,
cukup enak dan mengenyangkan tentunya,,,hehe
















ini waktu ane lagi mancing nih gan di kolamnya yang berhasil dapet beberapa ikan nila yg ukuranya lumayan besar lah,,,







nih,,penampakan bro yoko yang ikut mancing pake umpan tempe,,,hehe















wajah penjomblo sejati,,,haha
















tempatnya yang lagi di renovasi menambah suasananya makin asyik,,,















selamat mencoba gan dan salam mancing mania,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar