Selasa, 10 Februari 2015

TEMPAT2 MANCING STRATEGIS DI SEMARANG

Pagi PARA PENGHOBY MANCING,,,,,
siapin teh anget apa kopi KOKO BELUK plus cemilan buat temen nge baca blog ane bro,biar nggk boring,,,hehe
langsung aja bro nge bahas soal tempat2 mancing yang strategis di semarang,,,menurut ane sepanjang pantai utara jawa di daerah semarang rata2 tempatnya memang strategis buat mancing bro,,,
kalau soal dapat nggak dapatnya tergantung rejeki ma apesnya kali ya,,,soalnya pengalaman ane klu lagi mancing sama temen kadang cuma ane yg dapet ikan,,kadang cuma teman ane yg dapat ikan,,,padahal mancing di tempat,waktu dan umpan yg sama,,hehe,,
kembali ke topik utama,,,ini daftar tempat buat mancing di SEMARANG,,,
* PANTAI MARINA
* PELABUHAN TANJUNG MAS
* PANTAI CIPTA
* PANTAI MARON
* TAMBAK ALTERI ARAH TERBOYO
* DLL
sebenernya masih bnyak bro tempat2 strategis buat mancing,,,,tapi menurut ane rata2 kalau mancing ya di situ2 aja,,,kalau nggk ya nyewa kapal agak ke tengah,,,dapatnya lebih mantap bro kalau nggk pas lagi apes,,,hehe
Sambil merenungi nasib bro,,,,hehe
silahkan di coba2 kalau mau mancing di semarang,,,
sukses,,,salam mancing

1 komentar: