Minggu, 09 Agustus 2015

BAKSO RUSUK PALUR BU SADIEM ( SRAGEN )

Hallo penggemar mancing mania dimanapun anda berada,,welcom back to my simpel blok,,,
langsung aja gan,,kali ini ane akan posting salah satu kuliner yang sudah umum dan enak tentunya,,dan untuk mendapatkan kata enak tidak semua warung atau rumah makan mendapatkan predikat enak,,
kembali ke cerita gan,,berawal dari perjalanan kemarin sabtu minggu ane pulang ke desa wonogiri,,sepulang dari wonogiri arah ke semarang ternyata ada rencana dadakan,,karena ada saudara yang rumahnya di daerah sragen ikut nunut pulang,,ocrelah,,kan belum tentu 2-3 tahun bisa ketemu lagi karena trmasuk saudara jauh,,
singkat cerita ane nyampe tuh di daerah sragen,,tapi sebelum nyampe rumah ternyata saudara ane nraktir bakso tuh di daerah sragen,,rasanya enak lho,,ane rekomended tuh buat agan2 yang rumahnya di daerah sragen dan sekitarnya,,

ini penampakan tempatnya gan,,,kalau yang tempat tinggalnya di daerah sragen kota pasti tau nih,,karena letaknya di depan samsat sragen persis,,
nah ini daftar menu plus daftar harganya,,,ane rasa cukup standartlah,,,tempatnya luas dan bersih,,toilet juga ada dan bersih,,pokoknya nyaman lah buat makan dan tempat bersinggah sementara,,hehe,,
ini nih penampakan bakso rusuknya,,,rasanya rekomended lah,,,monggo agan2 yang doyan kuliner,silahkan di coba di daerah sragen,,,baksonya kenyal,rasa dagingnya kerasa banget,rusuknya juga empuk,,plus kuahnya bener2 seger,,,
semoga bermanfaat dan salam mancing,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar