Selasa, 14 Juli 2015

INGIN RASANYA KE GUNUNG SEMERU







assalamualaikum WR.WB...welcom my simple blog penghobiy mancing mania dimanapun anda berada,,
sudah lama rasanya ane kagak nongol di sini,,,semoga agan2 nggk pada kabur ya,,hehe,,,
kali ini ane pngn curhat soal impian yang belum terwujud,,hoby ane juga selain mancing yang belum pernah kesampaian,,yaitu mendaki gunung,,,
akhir2 ini karena sedang ramai2nya para pendaki gunung dadakan alias pemula2 pendaki gunung karena terinspirasi film 5CM,,,bikin ane juga ngiler pengen naik gunung gan,,,smpe ane bela2in nyicil beli sliping bag dan perlengkapan2 safety untuk naik gunung,,,tapi sayang waktunya kok belum ketemu juga yang pas,,
belom lagi istri ane yang hoby juga menghalau segala aktifitas ane yang berhubungan dengan hoby,,,hedeeeeehhh,,,,
impian ane sebenernya pengen ke gunung semeru gan,,gunung tertinggi se antero jawa yang ketinggianya mencapai 3676 MDPL ,,bukan karena terinspirasi film 5 cm gan,,,tapi karena terinspirasi oleh almarhum SOE HOK GIE yang begitu di kenang,,,,
karya2 beliau yang bisa menginspirasi arah hidup ane agar lebih berani menghadapi rintangan2 hidup yang cukup keras,,,dan berani menghadapi kemunafikan2 di sekitar kita,,,halah,,,''lebay kumat"
hehe,,,
yang jelas beliau adalah sosok yang berani mencari kebenaran walaupun harus di kucilkan atau di asingkan,,,
dan beberapa karya2 beliau yang lahir dari pengalaman beliau saat mendaki gunung semeru membuat ane ingin mendaki gunung semeru,,




sayangnya perjalanan dan waktu yang di tempuh untuk mendaki gunung semeru lumayan panjang,,yaitu 4 hari 3 malam paling cepat kata teman ane mas bro hita yang pernah mendaki gunung semeru,,,
belum lagi perjalanan ane yang notabene warga semarang yang harus menempuh perjalanan ke malang kira2 14 jam lebih,,,bisa dibayangkan ane harus ambil cuti berapa hari,,,hehe
semoga aja ALLAH SWT bisa ngasih kesempatan di hidup ane yang kata orang cuma mampir ngombe ini untuk berkunjung ke gunung semeru,selain pergi ke mekkah juga buat naik haji,,,AMIN,,,hehe



RANU PANI 2200mdpl,,,









WATU REJENG 2300mdpl,,,









RANU KUMBOLO 2405mdpl,,,















TANJAKAN CINTA  ,,,,









ORO-ORO OMBO 2450mdpl,,,











JAMBANGAN,,,2750 mdpl







KALIMATI 2674 mdpl,,,,











ARCOPODO 2902mdpl,,,






















PUNCAK MAHAMERU  3676mdpl,,,

















liat2 dari foto2 aja udah bikin ngiler gan,,,bener2 ngidam ane gan,,,,
moga2 suatu saat masih diberi kesempatan buat muncak ke gunung sumeru,,,amin,,,
salam mancing mania,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar