Minggu, 26 Juli 2015

AYAM PANGGANG ASLI WONOGIRI ( PENASARAN )

Hallo penghoby mancing mania dimanapun anda berada,,welcom to my simple blok,,,
kali ini ane nggk cerita soal mancing2an gan,,maklum ombak lagi gedhe,,,hehe,,ane mau cerita aja ni soal liburan lebaran kmren ane di wonogiri,,desa ane tercinta,,hehe
sapa tau agan2 ada yang satu desa sama saya atau mungkin tertarik berkunjung ke wonogiri,,,
kembali ke judul gan,,ane bener2 penasaran sama bumbu & cara membuat ayam panggang kas wonogiri,,rasanya benar2 beda sama ayam masak biasa atau ayam bakar,,,berhubung ane juga hoby kuliner kmren pas ke wonogiri sempatkan mampir ke pasar jatisrono,,,kalau agan2 dari kota wonogiri agan pilih arah jalan kekiri trs menuju purwantoro/ponorogo,agan akan melewati pasar jatisrono,,,tapi hati2 gan,,jalanya lumayan extrim,soalnya nikung2 nggk jelas kayak sirkuit jalan TAMIYA,,,haha,,,konon ROSSI sama MARQUES latihanya di situ,,,wkwkwkwkwk,,,
kembali ke cerita ya gan,,,kalau soal harga menurut ane relatif murah gan,,kmren ane beli sepotong ayam kampung utuh 75ribu,,trs sepotong ayam merah 65ribu,,berhubung kmren ane beli buat oleh2 jadi agak banyakan,,,ayam kampunya ane beli 2 potong,,ayam merahnya 2potong,,,dan biasa karna saya anak purchasing/pembelian saya dapat discon 25ribu total semua,,haha,,lumayan kan buat tambahan bensin,,hehe
nih gan penampakan ane lagi nyicipi ayamnya,,mantaaaaappppp,,,,,hehe

kalau agan2 penasaran mau nyoba datang aja ke wonogiri gan,,,sekalian ngetrap-ngetrip gan,,,haha,,,
oya gan ati2 ya kalau pas bawa dompet,uang,handpond dan barang2 berharga lainya,,soalnya di pasar tau sendiri gan rawan jambret dan copet,,gak ada salahnya waspada gan,,,
nih penampakan hot ayam panggangnya gan,,,wkwkwkwkwkw,,,sexy bener dah,,bikin ngileeeerrrrr,,,haha
selamat mencoba dan mencari agan2,,,salam mancing,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar