Rabu, 26 Agustus 2015

PEMANCINGAN SUHARNO 3 JIMBARAN ( BANDUNGAN,UNGARAN KAB SEMARANG )

Hallo penggemar mancing mania dimanapun anda berada,,welcom back to my simpel blog,,selamat datang di blog sederhana ane yang nggak begitu penting sih,,tapi bolehlah berbagi sedikit pengalaman hidup,,
langsung aja gan,,kali ini ane akan posting yang berhubungan dengan mancing,,setelah sekian lama,,,hahahaha
yup,,singkat kata ane nglanjutin cerita liburan kemarin,,setelah dari pondok kopi pos mawar ane meluncur ke jimbaran yang letaknya cukup dekatlah,,masih di kawasan bandungan juga,,hehe,,tinggal turun terus sampai pasar turun lagi,sampai deh di daerah pemancingan jimbaran,,,
di daerah jimbaran terdapat banyak pemancingan yang menyediakan berbagai tempat dan suasana yang berbeda walaupun menu makanan dan konsep pemancingan yang hampir semua sama,,tetapi dari segi rasa mungkin agan2 yang bisa menilai sendiri karena setiap orang seleranya beda2,,

dari sekian banyak pemancingan di jimbaran akhirnya ane ma rombongan memilih pemancingan SUHARNO 3 karena katanya ada fasilitas kolam renang untuk anak kecl,dan kelasnya yang agak berbeda,,berhubung ane juga belum pernah kesini,langsung aja ane mencoba,,
ternyata letak pemancingan suharno 3 ini cukup strategis,,di pinggir jalan utama persis,,jadi tidak perlu masuk perkampungan jimbaran,,parkiranya cukup luas walaupun suasana di parkiran agak panas,,mungkin karena ane kesitu pas siang hari kali ya,,hehe,,
setelah dari parkiran ane ma rombongan menuju tempat kasir,,waladalah,,ternyata di kasir antrinya banyak amat,,karena di kasir hanya ada satu orang mangknya antrinya bisa lama banget,,1 pemesan bisa sampai 5 menit,,bayangin aja kalau pas dapat antrian sebelum rombongan kayak ane kemaren,,hedeeeehhhh,,,
oya gan,setelah kita memesan,kita langsung harus membayar,,
nih gan rombongan sebelum ane aja sampai habis segini,,bayangin antrinya kayak apa,,
sambil antri ane nyuruh istri ane nyari tempat yang kosong dan strategis,,ternyata cuma ada 1 tempat yang baru saja kosong,,lainya full,,berarti di sini memang bener2 di cari banyak orang tempatnya,,


tempatnya sebenernya cuma memanjang,,tapi cukup luas lah menurut ane,,dan disetiap pojok pondokanya terdapat 1 set tempat karaouke,,jadi yang suka sing song sambil menunggu pesanan bisa menyalurkan hobinya,,hehe,,
dan ternyata kolam renangnya kecil gan,,kira2 5x5 meter saja,,buat anak2 sih sudah cukup senang kayaknya,,
disediakan wastafel buat cuci tangan juga,,jadi nggak perlu berebut nyari tempat cuci tangan,,hehe
sembari menunggu pesanan ada tempat bermain juga lho gan buat anak2,,walaupun cuma dua alat bermain,,cukuplah buat menghibur anak2 biar nggak jenuh menunggu pesanan lama,,

nah ini salah satu kekuranganya gan menurut ane,,tempat kamar mandi cuma tersedia 6 tempat,,kalau di hitung dari jumlah sih memang sudah cukup banyak ya gan 6 tempat tu,,,tapi masalahnya karena pemancingan suharno 3 itu cukup luas dan pengunjungnya sangat banyak,6 kamar mandi dirasa sangat kurang,,terlihat dari antrian orang2 untuk memakai kamar mandi yang cukup banyak termasuk ane,,percaya nggak gan,,ane harus antri kurang lebih 25 menitan untuk sekedar buang air kecil,,hedeeeehhh,,,
hal ini dikarenakan anak2 yang habis renang mau mandi dan ganti pakaian,,sehingga memakai kamar mandi memakan waktu yang lumayan lama,,

setelah menunggu kira2 30 menitan akhirnya pesananpun datang,,waktu yang cukup cepatlah dilihat dari kondisinya yang sangat ramai,,soal rasa menurut ane standart seperti pemancingan pada umumnya,,harganya juga relatiflah,,
sembari makan ane ma anak ane mencoba peruntukan mancing nih gan,,sebenernya di pemancingan ini di sewakan pancing sekaligus dapat umpan yang berupa pelet ikan,,harga sewa ane sih nggak tau,,tapi berhubung ada pancingan nganggur bekas pengunjung yang menyewa terus di tinggal ane pakai ajalah,,haha,,dari pada nganggur,,
dengan umpan sisa daging ikan bakar yang ane pesan,,ternyata banyak sambaranya gan,,padahal yang pada menyewa pancing dengan menggunakan umpan pelet nggak ada satu pun yang di sambar,,

anak ane aja strek berkali-kali gan,,tapi sayangnya yang nyamber ikan lele terus,,hehe,,nila sama gurame nggak nyolek umpan sama sekali,,haha,,

karena ane memakai umpan ikan bakar sisa,sambaran lele tak henti2nya menyerang pancingan ane,,tidak sampai 1 menit umpan ane langsung di sambar,,pemancing yang lain cuma bisa melongo ngeliatin ane ma anak ane mancing,,,
oya gan sebenernya setiap hasil ikan yang terpancing wajib di beli/bayar,,tapi ane nekat merilis semua ikan yang berhasil ane tangkap,,mungkin kalau di total ada 3 kg'an,,hehe,,jumlah ikan dengan ukuran konsumsi dengan berat segitu jangan di tanya ya berapa banyaknya,,

karena melihat anak ane mancing sering dapat sambaran lele,akhirnya istri ane pun ikut2an mancing,,padahal biasanya nggak suka mancing,,haha,,,pokoknya soal mancing sambaran lele di pemancingan suharno 3 jimbaran juara lah,,asal umpanya daging ya,,hehe
semoga menghibur dan salam mancing mania,,,













Tidak ada komentar:

Posting Komentar