Kamis, 23 Juli 2015

LIBURAN LEBARAN 2015 LIAT LUMBA2 DI PANTAI CAHAYA KENDAL

hallo penggemar mancing mania di manapun anda beradah,,,welcom back to my simple blok,,
sudah lama nih gan ane kagak posting di blok ini,,maklum sekarang lagi sibuk kerja,,,hehe,,
oya sebelumnya ane dan keluarga ngucapin "minal aizdin walfaizdin,,mohon maaf lahir dan batin ya gan,,,"cah bagus akeh salahe,,,haha
kembali ke judul nih gan,,,ane mau berbagi cerita liburan lebaran ane bersama keluarga kecil ane di pantai cahaya kendal,,,yang letaknya di desa sendang sikucing,rowosari,kendal jawa tengah,,,
mungkin bagi warga kendal sudah tidak asing dengan yang namanya pantai cahaya,,,karena pantai cahaya ini agak berbeda dari pantai2 yang ada di kendal pada umumnya,,,
karena di pantai cahaya ini ada berbagai fasilitas hiburan tambahan yang tidak di miliki pantai lain di kota kendal,,,
fasilitas hiburan tambahanya antara lain,,,
> wahana water park
> kebun binatang mini
> area panggung hiburan ( jika ada even2 tertentu )
> pertunjukan lumba2 (inilah salah satu wahana yang paling di minati )
> dan permainan2 menghibur lainya,,,
untuk biaya masuknya di gerbang pertama kemarin ane tgl 19 july 2015 dikenakan tarif 35 ribu dengan rincian 2 orang plus biaya parkir mobil 5ribu,,,jadi per orang dikenakan tarif 15ribu,,,oya anak ane kan umurnya masih di bawah 2 tahun,,jadi masuknya masih gratis,,,hehe
setelah sampai di dalam ane agak kecewa gan,,,karena kalau mau masuk wahana2 hiburan lainya harus mbayar restribusi lagi,,,seperti masuk ke water park,,,
kebun binatang mini,,,
pertunjukan lumba-lumba,,,kemarin ane dikenakan biaya 35ribu/orang,,,anak2 di bawah umur 2 tahun masih gratis,,,
lumba-lumbanya yang di belakang ya gan,,,bukan yang di depan lagi selfie,,,haha
jangan lupa kalau ke pantai cahaya bawa tiker buat alas duduk2 gan,,bawa bekal makanan sendiri dari rumah,maklum di tempat wisata manapun kalau beli makanan atau minuman pasti relatif lebih mahal dari pada umumnya karena pedagang juga kena pajak restribusi yg lbh mahal juga,,,
yang lebih penting jaga barang2 bawaan agan2,,maklum tempat rame,,rawan barang hilang atau tertinggal,,kmren pas ane berkunjung ada insident TAB sams**g hilang,,untung yang nemuin petugas keamanan,,coba kalau di temuin ma orang2 yang nggk bertanggung jawab kayak ane,,,haha,,
jangan lupa pengawasan ketat buat agan2 yang ngajak anak kecil,,,rawan hilang apalagi kalau dah main air di pantainya,,bahaya banget harus super pengawasan,,,
nih gan beberapa foto ane ma keluarga uciha waktu liat lumba-lumba,,,hehe



selamat mencoba berkunjung ke pantai cahaya gan,,semoga cerita ane ini bisa jadi salah satu refrensi liburan keluarga agan2 yang ada di dalam maupun luar kota,,,salam mancing mania,,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar