Senin, 17 Agustus 2015

TOKO KAIN JANGKRIK KRANGGAN ( SEMARANG )

Hallo penggemar mancing mania dimanapun anda berada,,welcom back to my simpel blog,,selamat datang di blog sederhana ane yang nggak begitu penting sih,,tapi bolehlah berbagi sedikit pengalaman hidup dan ilmu yang bermanfaat,,hehe
kali ini ane akan promosikan langganan toko kain perusahaan tempat ane bekerja nih gan,,suplier yang ane yakin sudah banyak di kenal oleh masyarakat semarang karena kuwalitas kain yang dijual cukup bagus dan memuaskan,,yuhuuuuu,,,manalagi kalau bukan toko kain JANGKRIK kranggan,,
letaknya di jalan kranggan semarang,,tentunya orang semarang banyak yang tau,,nah toko yang ane foto ini merupakan toko jangkrik yang baru di renovasi,,yang lebih lama juga ada tokonya,di jalan kranggan juga,,dekat perempatan,,dua toko jangkrik ini cuma berjarak kira2 300 meter,,
jangan kaget kalau jalanya selalu padat merayap,,karena di jalan kranggan merupakan pusat penjualan emas di semarang,,jadi banyak sekali toko2 emas yang berjajar,,dan jalan ini hanya diperbolehkan satu arah,,harus pintar2 mencari tempat parkir,,apalagi yang bawa mobil,,
nah sekarang ane mau posting foto2 yang ane ambil nih gan di dalam toko jangkrik kranggan,,


tempatnya bersih dan mewah,,,jadi bakal betah dah kalau mau beli di sana,,hehe,,oya gan kalau beli di toko jangkrik kranggan ane rekomendasikan dengan pegawainya yang namanya pak natun,,orangnya baik ramah pelayananya sangat memuaskan,,yang lain juga pelayananya bagus sih,,tapi pak natun ini kelebihanya orangnya menyenangkan,,cocok buat konsultasi buat beli kainya,,sayangnya ane nggak sempat memfoto pak natun,,hehe
berikut foto2 contoh koleksi kain batik toko jangkrik kranggan yang berhasil ane ambil fotonya,,


nah,,itu beberapa foto kain2 batik yang ada di toko kranggan jangkrik,,soal harga sih memang agak lebih mahal sedikit,tapi soal kualitas jangan di tanya lagi,,monggo agan2 yang mau nyari kain buat kopelan keluarga bisa nyoba2 mampir liat2 dulu juga boleh kok,,dan gratis alias kagak bayar,,sekalian ngadem di tokonya,,hehe,,semoga bermanfaat dan salam mancing mania,,




11 komentar:

  1. Kalau kain jilbab ada gak? Ada potongan harga gak kalo buat dijual lagi

    BalasHapus
  2. Kalau kain jilbab ada gak? Ada potongan harga gak kalo buat dijual lagi

    BalasHapus
  3. ada mbak,,,waduh kalau soal potongan aku kurang faham mbk,,,saya juga pembeli mbak disitu,,hehe,,,maklum,langganan perusahaan,,

    BalasHapus
  4. informasi pusat toko kain semarang yang bermanfaat.
    untuk informasi penjahitnya bisa kepo in di link ini deh :
    KONVEKSI SURABAYA, melayani : Pesan Kaos dan bikin jaket di surabaya

    BalasHapus
  5. Harga permeternya buat kain batik berapa ya

    BalasHapus
  6. Itu melayani grosir apa cuma eceran boss?

    BalasHapus
  7. Buka dari jam berapa sampai jam berapa? Buka tiap hari?

    BalasHapus
  8. Kalau kanvas motif ada gak mas? Yang buat bahan tas

    BalasHapus
  9. Kalau kanvas motif ada gak mas? Yang buat bahan tas

    BalasHapus
  10. monggo agan2 kalau penasaran langsung datang saja ke tokonya,,jalan krangggan,,kalau bingung tinggal google MAP,,pasti ketemu,,buka dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore,,kalau kurang puas masih banyak toko kain di sekitar jalan kranggan,,di gang warung juga banyak grosir2 kain harga murah,,tapi kuwalitas beda2,,,

    BalasHapus
  11. Selimut besar buat orang dewasa ada gak gan?

    BalasHapus