Senin, 05 Desember 2016

WAROENG KALIGARONG SEMARANG

Welcom back penghobi mancing sekalian,,selamat datang di blog sederhana ane,,kali ini ane mau cerita yang berhubungan dengan kuliner nih gan,,karena akhir2 ini ane sering jajan kuliner bersama keluarga,,di semarang,,hehe,,langsung aja gan,waroeng kaligarong semarang,,,
terletak di jalan mayor jendral d.i.panjaitan.brumbungan,semarang jawa tengah,,ancer2 nya daerah kampung kali,,SMP 2 semarang maju dikit kira2 100 meter kiri jalan,,,parkiranya cukup luas,,tempatnya juga asik buat nongkrong,,ada ruang yang ber AC dan kusus buat merokok,,pelayananya bagus,ramah dan cukup cepat,,karena kelihatanya masih baru,mungkin banyak yang belum tau waroeng kaligarong ini,,makanya terlihat masih agak sepi,,



woroeng kaligarong buka mulai pukul 09:00 am sampai pukul 09:30 pm,,sebenernya ane sudah 2 kali kesini karena kesengseng sama kembang turinya yang rasanya benar2 nendang,,padahal dulu kalau di masakin sama ibu ane nggak pernah ane makan,,hehe,,maklum rasanya agak pahit2 gimana gitu,,hehe,,



istri ane ma anak ane sendiri kesengseng ma bebeknya yang cukup gurih dan enak,,dagingnya lembut dan bumbu rempahnya begitu terasa,,tidak salah kalau menu bebek dan sambel mangga muda ini menjadi salah satu menu andalan waroeng kaligarong,,
kalau ibu ane karena berasal dari desa dan dulunya sering makan makanan yang kuno ya milihnya kembang turi,,hehe,,tapi karena masaknya enak ane ikutan nyoba dan ketagihan,,istri ane pun ikut memesan,,hehe,,
soal minuman menunya hampir sama kayak di tempat lain pada umumnya,,cuma porsi ma tempat minumnya agak berbeda,,

oya ane sempet memesan minum asem aren dan beras kencur,,rasanya menurut ane kurang mantep soalnya agak encer,,kalau es teh manisnya jangan di tanya ya,,tak jamin mantep,,wkwkwkwkwkw,,,
harganya cukup murah kok,,mulai dari RP 3000 sampai RP 40.000 sudah paling mahal,,karena menu disini lebih kayak makanan jawa,,
semoga postingan ane kali ini bisa menjadi refrensi agan2 mencari kuliner bersama keluarga tercinta di semarang,,,jangan lupa bahagia dan salam mancing mania,,MANTAP,,,

1 komentar:

  1. lagi ada promo nih di waroeng kaligarong diskon 21%

    Mau makan puas di "WAROENG KALIGARONG"?
    Mumpung diskon lohh!!

    Caranya gampang ajak teman kamu atau kamu sendiri dengan nama Raden, Ajeng, Tini, Dewi, Tika, Yanti, Susi, Desi, Wati, Retno...

    "NIKMATI POTONGAN HARI KARTINI"
    DISCOUNT 21%
    Tgl 19 - 21 April 2018

    BESOK SUDAH TERAKHIR LOH! YUK, AJAK KELUARGA ATAU TEMAN-TEMAN KAMU UNTUK NIKMATI DISKON 21%

    Untuk Reservasi bisa langsung booked ke :
    Telpon : 024-3555300
    Line Id : @waroengkaligarong

    atau Anda dapat mengunjungi kami di alamat :
    JL. D.I PANJAITAN NO.64
    SEMARANG 50135
    Ancer-ancer setelah SMPN 3 Kampung Kali
    Letaknya dekat sekali, hanya 600m dari Simpang Lima Semarang

    BalasHapus