Minggu, 02 Agustus 2015

COD SEPEDA ( BERAWAL DARI GRUP JUAL BELI ONLINE )

Hallo penggemar mancing mania,,,welcom back to my simple blok,,selamat datang di blok sederhana ane agan2,,yang nggk begitu penting sih,,tapi bolehlah kita berbagi pengalaman2 hidup,,hehe
kali ini ane akan bercerita sedikit nih gan soal GOES2 dadakan ane ma kluarga uciha,,haha,,
semua berawal dari COD yang sekarang lagi trend nih gan,,,hehe,,kmren2 ane iseng buka salah satu grup jualan online di semarang,,awalnya sih cuma iseng2 pengen liat2 dagangan,,eh nggk taunya ane naksir nih gan sama salah satu daganganya,,,yaitu 1 set sepeda cow dan cew dengan harga yang menurut ane sudah murahlah dengan kondisi barang yang walaupun bekas tapi masih bagus karna jarang di pakai,,
ini penampakanya gan,,
masih kinyis2 kan gan,,,haha,,,tinggal di cuci bentar sudah kayak baru lagi dan nggk perlu perawatan yang ribet,,,lumayan buat bantu ngecilin badan dan mengurangi lemak,,,haha,,
dengan penawaran2 yang sengit dan melelahkan akhirnya tercapai kata sepakat dngn harga yang sama2 okelah,,,"DEAL,,,''juga akhirnya,,,
untung ane baru gajian gan,,mangkanya ane begitu tau ada ntu sepeda langsung meluncur ke lokasi,,hehe,,,soalnya sainganya banyak gan yang mau beli,,,janjian ketemu aja harus antri2,,untung ane cepat dan tepat pada waktunya,,,brti sepeda ntu memang rejeki ane gan,,,haha
langsung ane angkut aja pake motuba,,ternyata muat juga,,,haha
jangan lupa selfie dulu,,ritual buat blog,,,hehe,,,
buat pengalaman dan pembelajaran gan,,,kalau mau COD sebaiknya cek dan ricek dulu,,wajib curiga jika dari sms atau telp orang yang berjualan mencurigakan atau meragukan,,,jangan sekali-kali bayar DP dulu,,,usahakan liat dan cek dulu barangnya apakah sudah sesuai dngn harga yang di tawarkan,,,jangan pernah tergiur dengan harga yang murah,,dan inget ya gan,,gambar di foto belum tentu sama dengan yang aslinya,,karna sekarang ada aplikasi camera 360,,aplikasi B612,,dan edit gambar,,hehe,,,contoh gambar ane tu gan,,sebenernya wajah ane tu ganteng gan,,tapi di camera malah jadi jelek,,,wkwkwkwk,,,semoga bermanfaat,,,salam mancing,,,





1 komentar: