Selasa, 18 Oktober 2016

JALAN2 DI SANTOSA STABLE

hallo penghoby mancing mania dimanapun anda berada,,welcom back to my simple blok,,sudah lama sekali ane kagak ngisi blok nih,,maklum kerjaan lagi numpuk,,hehe

langsung aja gan,,kali ini ane akan bercerita sedikit tentang liburan ane bersama keluarga di santosa stable gunung pati cangkiran semarang,,mungkin agan2 masih terlalu asing mendengar nama tempatnya,karena memang belum terlalu buming pas ane kesana,,
santosa stable adalah tempat wisata berkuda dengan pemandangan desa yang begitu menawan,,suasana pedesaan begitu kental terasa merasuk kedalam jiwa,,,haha,,( lebay kumat ),,cocok untuk revrensi liburan keluarga,,dan tempat baru destinasi liburan si kecil belajar mengenal tempat baru,,
santosa stable terletak di daerah gunung pati cangkiran semarang,,kalau dari semarang bawah bisa lewat dua rute,,yang pertama rute jalan via kalibanteng naik keatas arah manyaran kalipancur gunung pati tembus arah cangkiran,,,yang kedua rute pasar jrakah ngaliyan cangkiran arah gunung pati,,,kalau bingung google map aja gan,,hehe
pintu gerbang masuk ke santosa stable aja udah kece lho gan,,jalurnya melewati aliran sungai kecil,,bener2 nuansa offroadnya kerasa banget,,hehe,,si kecil bisa maenan air dulu gan,mancing juga bisa,,pas ane kesana ada rombongan anak kecil yang mancing di sana,,dapatnya ikan wader,betik sama mitshubisi lencer alias snak head alias lontosan alias kutuk,,haha
tempat parkir motor cukup luas sih,,tapi sayang terlihat belum tertata dengan baik,,terlihat seperti tempat parkir dadakan,,kalau untuk parkir mobil sudah bagus cuma kurang luas menurut ane,,jadi pas ane kesana bnyak mobil yg harus parkir di pinggir jalan yang seharusnya tidak untuk parkir,,




pemandanganya keren kan gan,,,bikin fikiran jadi fresh dan adem di hati,,,si kecilpun suka,,buat selfie2 oke buat refres oke,,hehe



kudanya ada banyak gan,,,mulai dari kuda poni kecil sampai kuda made in luar negri ada gan,,apalagi lokal,,hehe,,semua bisa di naikin,,ada harganya masing2 mulai dari paketan sampai kusus buat anggota klub,,pastinya sih ane kagak tau gan yang ane tau buat naek kuda 1 putaran 50ribu per orang,,





selamat mencoba dan selamat berlibur bersama keluarga tercinta,,jangan lupa bahagia dan salam mancing mania,,mantap,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar