Rabu, 19 Oktober 2016

LIBURAN DI WATER BLASTER SEMARANG

Welcom sedulur2,pakde,mbokde,agan dan bos2ku sekalian di blog sederhana ane,,selamat datang kembali para penghobi mancing mania,,,sambil nyruput kopi ma ngemil gorengan ayo pada merapat mampir ke blog ane,,sapa tau dapat refrensi liburan ala keluarga uciha,,hehe,,
mohon maaf agan2,,ane belum bisa ngeblog soal mancing,,karena bahanya belum ada,,hehe,,
kali ini ane akan bercerita tentang liburan ane ma keluarga di water blaster semarang,,,berawal dari njualin katalog water blaster akhirnya ane pakai sendiri aja,,haha,,cukup dengan 75ribu beli katalognya bisa dapat 2 tiket gratis plus voucher discon sampai 50% dapat banyak pula,,hehe
padahal kalau agan2 masuk biasa tanpa menggunakan katalog akan di kenai biaya 50ribu per orang,,hari libur bisa 60-70ribu per orang,,lumayan banget kan gan kalau beli katalognya,,

oya gan anak2 juga dihitung tiket masuk sendiri lho gan,,,kalau masuk nggak boleh bawa makanan dan minuman dari luar gan,,kalau agan nekat mbawa nanti di sita ma petugas di pintu masuk,,hehe
tempatnya cukup luas gan,,banyak type kolamnya,,ada yang kusus anak2,,ada yg kedalaman sedang,,ada yg memang benar2 dalam kusus untuk yang sudah ahli atau mahir berenang,,permainanya banyak,,dijamin anak2 pasti suka dan betah kalau di ajak berenang kesana,,anak ane aja sampai nggak mau pulang,,hehe
selamat mencoba dan jangan lupa  bahagia,,,salam mancing mania,,MANTAP,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar