Jumat, 21 Oktober 2016

MAEN DI LEMBAH KALIPANCUR SEMARANG

Welcom back para penghobi mancing dimanapun anda berada,,masih dalam rangka liburan nih gan,,ane mau berbagi cerita sedikit tentang liburan ane bersama keluarga tercinta,,siapin kopi dan gorengan buat nemenin mampir blog ane,,
 
sebenernya cerita ane kali ini masih ada hubunganya ma cerita ane yang berjudul "maen ke pemancingan lembah kalipancur semarang",,karena setelah dari pemancingan ane langsung meluncur kelembah kalipancur yang letaknya bersebelahan dengan pemancingan lembah kalipancur,,awalnya ane mengira kalau pemancingan ma lembah kalipancurnya masih jadi satu tempat,,ternyata untuk masuk kelembah kalipancur harus bayar restribusi lagi sekitar 5000rupiah kalau nggak salah ingat,,
didepan pintu masuk terdapat aula atau gedung lumayan besar yang di peruntukan untuk acara2 seperti resepsi atau acara ulang tahun,,
setelah masuk agak dalam ternyata di lembah kalipancur terdapat sebuah kebun binatang kecil yang berisi beberapa rusa,ayam kalkun,kuda,sapi dll,,tempatnya lumayan luas,,di dalamnya juga terdapat aula kecil dan tempat makan,disampinya terdapat danau kecil,,



salah satu yang menjadi pusat kunjungan di lembah kalipancur sebenernya adalah adanya bangkai pesawat terbang yang kondisinya sudah terabaikan tetapi masih menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung lembah kalipancur,,khususnya bagi anak2 yang notabene senang dengan pesawat terbang seperti anak ane,,hehe..
untuk masuk ke area pesawat terbang ternyata di kenakan restribusi lagi sebesar 5000 rupiah kalau tidak salah ingat,,sesampainya di sana sudah terlihat lumayan ramai juga pengunjungnya,,mulai dari anak2 kecil beserta keluarga,,anak2 muda dan rombongan gengnya,,ada muda-mudi yang lagi pacaran,,ada juga rombongan model dan fotografer yang hendak melakukan kegiatan berfoto-foto ria,,hehe







ini bukan hanya sekedar bangkai,,tapi benar2 bangkai pesawat yang tidak terawat,,tidak seperti di wisata kyai langgeng magelang jawa tengah yang didalam pesawatnya masih ada utuh bagian interiornya seperti tempat duduk penumpang dan tempat kendali pilot masih lengkap,,,
semoga liburan ane kali ini bersama keluarga bisa menjadi salah satu refrensi liburan agan2 sekalian bersama keluarga tercinta,,,jangan lupa bahagia dan salam mancing mania,,,MANTAP,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar