Minggu, 01 Maret 2015

JALAN SETAPAK MENGERIKAN YG DI SEBUT MT HUA SHAN DI CHINA

hallo para penghoby mancing mania,,,selamat datang di blok ane yg nggk begitu penting,,tapi bolehlah kita berbagi sedikit pengalaman2 hidup dan ilmu2 yg bermanfaat,,,
jngn lupa siapin teh anget atau kopi KOKO BELUK plus cemilan untuk teman ngebaca blok ane biar nggk boring,,,hehe
langsung aja gan,,kali ini ane nggk cerita soal mancing nih,,,tapi ketakjub'an ane ma salah satu jalan setapak mengerikan di daerah china sono gan,,,bner2 bikin ngeriiiiiiiiiiiiii,,,,,,!!!!!
jalan setapak yang terletak di salah satu pegunungan china ini benar2 nyata gan di daerah kota xian,,,
nih beberapa penampakanya gan,,,,
liat awalnya aja dah ngeri kan gan,,,bayangin aja kalau agan2 harus berjalan di jalan setapak itu,,,taruhanya nyawa tu gan,,,hehe















kalau agan2 pada berfikir kalau crita ini hanya bohong belaka and cuma karangan aja nih buktinya gan,,,bahkan cewekpun berani buat jalan di setapak ini gan,,,dan terlihat tanpa memakai alat keselamatan yang benar2 savety,,,













bener2 ngeri kan gan kalau harus berjalan seperti itu,,,nggk memakai sabuk pengaman lagi,,,bagaimana perasaan keluarga mereka kalau ngeliat kayak gitu,,,ane aja manjat pohon mangga suka di larang ma ibuk ane,,,hehe,,,mending beli dari pada ntr jatuh katanya,,,haha







manjat atau jalan sendirian aja ngeriiii gan,,,apalagi bareng2 kayak gitu ya ggan,,,pada nggak takut tu kalau tiba2 roboh jalanya karna kelebihan beban,,,















nah,,,kalau ini lebih mengerikan gan,,,ada juga jalan setapak yang hanya berupa rantai,,dan kadang mereka harus nyari2 pijakan kaki di sela2 batu yang berlubang,,,,hiiiiiiiiiii,,,,serem dah,,,!!!!









bahkan cewek aja nekat tuh sampe segitunya,,,keren dah,,,











walah,,,ngliat gambar aja dah pusing gan,,,apalagi kalau njalani sendiri ya,,,haha











ngeriiiiiiiiii,,,,,,,kalaupun di kasih uang 1 miliyar ane kagak mau dah lewat situ,,,haha















kalau ngeliat ke bawah tambah exsotik ya gan ngeriiiiiinya,,,haha










pemandanganya sih memang super beautifull,,,,tapi taruhanya tulho,,,nyawa gan,,,!!!












tapi kalau sudah sampai puncaknya,,,katanya akan dapat hadiah gan,,,yang menurut ane sangat konyol,,,hehe















nah,,,ini gan puncaknya,,,kalau sudah sampai sini agan2 akan di suguhi secangkir teh gan,,,,bagaimana gan???tertarik pergi kesana,,,hehe
( piye perasaanmu nek bertamu adoh2 nganti totohan nyowo tekan nggone cuma di suguhi teh,,,??? )






kalau mau nyoba gan,,,sapa tau agan2 ada yang suka menantang adernalin buat ke tempat2 extrim kayak gini,,,monggo datang aja ke china tepatnya di kota xi'an yang biasa di sebut MT HUA SHAN,,,,
kalau ane sih ogah gan,,,mendingan ane pergi naih haji apa umroh,,pahalanya banyak,,,hehe
atau mendingan ane pergi mancing seharian lebih asiiiiikkk,,,haha
selamat mencoba gan and salam mancing,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar