Senin, 23 Maret 2015

KISAH NYATA ANE WAKTU KECIL DI BAWA HANTU WEWE

welcom back to my simple blog agan2 penggemar mancing,,selamat datang di blog sederhana ane yang nggk begitu penting,,,tapi bolehlah berbagi sedikit ilmu yang bermanfaat dan pengalaman hidup,,,hehe
jangan lupa siapin teh anget apa kopi koko beluk plus cemilan biar nggak boring baca blok ane gan,,,hehe
langsung aja gan ane cerita pengalaman mistis pribadi ane sewaktu kecil,,lebih tepatnya sih pas ane masih sekolah TK ( taman kanak-kanak ) gan,,mungkin umur 5-6 tahun,,,tapi ane masih ingat betul tu gan sampe sekarang,,,gini gan ceritanya,,dulu rumah ane tu di tempatin 2 keluarga,,yaitu keluarga ane ma keluarga pakde ane yang sekarang sudah almarhum,,di rumah ane cuma ada dua kamar,,yang satu kamar ane ma kluarga yang satunya lagi kamar kluarga pakde ane,,karena tiap kamar isinya satu keluarga mangkanya kamarnya lumayan gedhe gan,,nah kebetulan suwatu malam tepatnya ane lupa,,ane tidur bareng di kamar pakde ane ma kluarga pakde ane,,,,biasanya dulu kalau ane dah tidur pules baru di pindahin ma bapak atau ibuk ane ke kamar ane sendiri,,,waktu kejadian ane sih masih belum begitu tidur banget gan,,jadi masih kerasa pas waktu di pindahin,tapi ane pura2 masih merem,,rasanya tuh kayak di bopong biasa,,pikiran ane sih waktu itu biasa aja,,,pas waktu keluar kamar ane masih denger tu suwara tirai pintu kamar di buka,,nah pas didepan kamar ane kan biasanya ubinya kalau di injek ada bunyinya kletek,,aneh bener kok suwaranya kagak kedengeran,,setelah itu ane kayak kagak sadar rasanya gan,,,ane masih pura2 merem tu gan,,,
pagi2nya ane baru bangun,,,tapi di kamar ane sudah ramai orang gan,,ane bingung tuh gan,,,pas waktu itu ane nggak ambil pusing,,soalnya maklum masih kecil,,,
setelah ane agak besar kira2 sudah sekolah SD kelas 4 baru ane di ceritain kalau waktu itu ane dibawa wewe,,,wewe tu sesosok makluk halus sejenis perempuan yang suka menculik anak2,,dan bentuknya seperti ibu2 atau wanita menyeramkan dengan payudara yang besar dan panjang,,,konon payudaranya untuk menyusui anak2 yang di culiknya,,
 ( gambar ilustrasi )
  1. ane kaget bener tu gan,,,masak ane pernah di bawa wewe,,,katanya ane di temuin waktu subuh sama budhe ane di iket sama tali tambang di atas pohon jambu biji deket belakang rumah,,,waktu dulu sekitar rumah ane memang bnyak pohon2 besarnya yg lumayan serem2,,
  1. nah buat agan2 yang punya anak kecil sebaiknya hati2 gan,,repot juga kan kalau sampe anak kita diculik,,,rumah agan baiknya di bentengi untuk ibadah,sering2 tu rumah buat pengajian apa solat walaupun solat sunnah,,hindari yang namanya maksiat di dalam rumah,,,biar setan2 nggak pada ngumpul dirumah,,,hehe
  2. salam mancing,,,
    ( gambar ilustrasi )

1 komentar: