Senin, 23 Februari 2015

DEPOT SUKSES "japanis food" semarang

hallo para penghoby mancing mania,,,selamat datang di blog sederhana ane yg nggak begitu penting,,tapi bolehlah kita berbagi pengalaman hidup dan ilmu2 yg bermanfaat sedikit,,,hehe
langsung saja siapin teh anget apa kopi KOKO BELUK plus makanan ringan buat nemenin ngebaca blok ane biar nggk boring,,,,haha
kali ini ane nggk nge bahas soal mancing gan,,,maklum masih bulan februari,ombaknya lagi gede,,,ane kagak berani mancing,,,hehe
ane ngebahas aja salah satu kuliner kesukaan ane di semarang ni gan,,,sapa tau bnyak yg tertarik and pengen mencoba,,,namanya DEPOT SUKSES gan,,,makananya ala japanis food gitu,,,dari bentuknya sih kayak hoka2 bento gan,,,rasanya juga gak kalah juara lho gan,,,apalagi yang pngn bikin balik lagi tuh porsinya gan,,,beeeeehhhhhh,,,,bnyak gan,,,cocok bnget buat perut kuli kayak ane,,,haha
soal harga juga terjangkau gan,,harga mulai dari 19 ribu sampai 24 ribu yg special,,,ni ane cerita di bulan february tahun 2015 ya gan,,,nggk tau besok2 beberapa tahun kemudian jadi naik,,,hehe
soal tempatnya jngn kaget ya gan,,,tempatnya nggk berkelas kayak resto2 japanis food pada umumnya,,,
tempatnya tu lebih kayak warung makan di pinggir jalan gan,,,dngn tmpat meja dan kursi yg terbatas kadang harus rela nunggu agak lama,,,tapi sepadanlah sama makananya,,,dan buat para lelaki hidung belang kususnya penggemar chibi2,,kalau anda beruntung pas berkunjung di depot sukses,anda akan di suguhi pemandangan yg mulus2,,putih2 dan sebagainya,,haha,,,gk usah di jelasin dah pada taulah,,,wkwkwkwkwkw
nih gan sedikit penampakan menunya,,,
nih namanya special 1 gan,,,dengan chiken teriyaki
yang ini paket pahe 5 gan,,dngn beef katshu,,,
















dan masih bnyak lagi gan menu2 lainya,,,oya gan yang di maksud dengan KATSHU tu rasanya ASIN gan,,,kalau TERIYAKI tu rasanya MANIS gan,,,nah kalau BULGOGI tu rasanya BBQ ala KOREA gan ( rasanya kayak di masak pake jahe ),,,,selamat mencoba ya gan...salam mancing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar