Rabu, 25 Februari 2015

JALAN-JALAN MALAM DI TAMAN KB SEMARANG

pagi para penghoby mancing mania dimanapun anda berada...welcom dan selamat datang di blok sederhana ane gan,,yg nggk begitu penting sih,tapi bolehlah kita berbagi pengalaman hidup dan ilmu yang bermanfaat walaupun sedikit,,,hehe
langsung aja gan siapin teh anget apa kopi KOKO BELUK plus cemilan and makanan ringan buat nemenin ngebaca blok ane biar nggak boring,,,hehe
kali ini ane akan bercerita sedikit nih gan soal pengalaman ane waktu jalan2 malam di taman KB semarang,,,tepatnya di jln supriyadi,,,deket sama jalan PAHLAWAN ma SIMPANG LIMA semarang,,,iseng2 habis mijitin si kecil ane sengaja ngajak si kecil ma istri jalan2 bentar gan biar nggk bosen tiap mlm di rumah trs,,,maklum anak rumahan,,,alah,,,hahahah,,,
rencana awal sih cuma mau muter2in si kecil ke simpang lima sama pahlawan,,,berhubung rame ane nyari tempat yang agak sepi parkiranya biar anak ane kagak rewel,,,maklum anak kecil tingkahnya nggk bisa diduga,,,akhirnya ane mutusin berhenti di taman KB yg letaknya nggk jauh sama jalan pahlawan,,,tempatnya sih juga rame,,malahan kalau di taman KB bnyak yg menjajakan makanan dan pas kebetulan ada konser musik kecil2an,,,mungkin pas ada even lokal,,,jadi ada hiburan tambahan gratisnya,,,haha
barusan turun dari motor ane liat hape ada BBM tmn ane yang nanyain POSISI gan,,,weleh,,,ngajakin nongkrong ma nyari makan,,,
biasa gan,,ane adalah bapak muda yg masih gaul gitu,,,haha,,,langsung aja ane kasih tau posisi dan ngumpul di pahlawan,,setelah ngumpul langsung aja ane ma temen2 ane pergi nyari makan dulu,,,biasa gan,,di DEPOT SUKSES japanis food semarang,,,,makanan kelas resto tapi tempatnya ala warung makan,,,pas sama dompet kita2,,,haha
tanpa babibu ane ma tmn2 lngsung hajar tu makanan di DEPOT SUKSES,,,mumpung posisi lagi lapeeeeerrrrr,,,,setelah selesai makan,,,ane ma tmn2 mutusin buat nyari tongkrongan nih gan,,
nah berhubung jalan pahlawan ma simpang lima rame,akhirnya ane ma temen2 parkir di taman KB semarang,,kebetulan ane tadi blm sempat jalan2 td di taman KB,,hehe
akhirnya kita jalan2 bentar ma selfi2 gitu,,,maklum,,tmn ane ada yang alay,,tapi ane kagak,,,wkwkwkwkwk
setelah puas berfoto ria,,ane ma tmn2 ane tertarik ma salah satu permainan atau lebih tepatnya hiburan,,,yaitu aneka mobil2an variasi yang di hiasi lampu warna warni yang bikin hepy,,,yg sengaja di sewa2kan untuk umum sebagai hiburan,,,akhirnya ane ma tmn2 nyewa 2 buah mobil rakitan yg di kayuh kayak sepeda gan,,,haha,,,nyewanya 35ribu per satu putaran dari taman KB menuju ke arah jalan pandanaran balik lagi ke taman KB,,ternyata seru abis gan,,,bikin ngos2an juga ternyata,,,karena kita harus ngayuh kayak sepeda biar bisa jalan,,,buat foto2 juga lumayan gan,,,haha,,,oya gan soal harga sewa masih bisa di tawar lho,,,jadi jngn ragu2 untuk menawar,,,turun2 dikit lumayan lah buat beli es teh,,,hehe
nih hasil foto2 ma tmn2 ane gan,,,
ane jadi supir tu gan,,,haha
itu waktu ane masih imut tuh gan,,,haha
nih,,waktu narsis ma anak istri,,,haha












kapan2 kalau maen ke semarang coba2 gan jalan2 malam di taman KB semarang,,,ngajak keluarga ma tmn2 lebih asik,,kalau buat pacaran mah ane nggak merekomendasikan ya gan,,,haha,,,jangan lupa cicipi dan nikmati aneka kuliner di sepanjang taman KB gan,,,selamat mencoba,,,dan tetep salam mancing,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar