Kamis, 26 Februari 2015

MOTUBA alias "mobil tuwa bangka" LEBIH BAGUS UNTUK KELUARGA DARI PADA SEPEDA MOTOR

hallo para penghoby mancing mania dimanapun anda berada,,,selamat datang kembali di blok sederhana ane yg nggk begitu penting sih,,tapi bolehlah berbagi sedikit pengalaman hidup dan ilmu2 yang bermanfaat,,,,
sebelumnya siapin dulu teh angetnya gan apa kopi KOKO BELUK plus cemilan buat nemenin nge baca blok ane biar nggak boring,,,hehe
sesuai judulnya gan,,,kali ini ane nggak ngebahas soal mancing gan,,,masih inget kan kalau bulan february musim penghujan,,ombaknya juga gedhe gan,,,ane takut mancing kalau ombaknya lagi gedhe,,,hehe
yuuuupppp,,,,,MOTUBA alias mobil tua bangka lebih baik buat yg sudah berkeluarga dari pada sepeda motor gan,,,kenapa ane bisa bilang begitu,karena ane sudah prnah ngrasain setelah berkeluarga gan,apalagi kalau sudah punya buntut alias anak kecil,,,sepeda motor jadi kurang evisien gan,,
contoh ya gan,,,pas di musim penghujan kayak gini kalau mau keluar rumah ngajak si kecil pasti hrs mikir2 dulu gan,,karena takut si kecil sakitlah karna kehujanan dll,,,kalaupun pas hari cerah,kadang ngajak si kecil keluar agak kasihan gan pake sepeda motor,,klu lewat dari jam 8 pagi pasti sudah terasa panas banget,,,apalagi di kota2 besar,,,klu di desa2 mah banyak pohonya di pinggir jalan,,,jadi nggk begitu panas,,,
agan2 pasti berfikir kalau beli MOTUBA itu pasti harganya masih mahal dan perawatanyapun susah,,blm lagi bensinya pasti lebih boros dari pada motor,,,,jawabanya memang benar gan,,,,!!!
pake MOTUBA rata2 memang biaya perawatan sama bensin pasti lebih mahal dan boros,,,tapi perlu agan2 tau sebagai pengetahuan ni gan,,,se tau ane,msh bnyak gan Mobil2 tua bangka yang harganya masih miring seperti harga motor,,dan CCnya pun kecil,,,jadi bisa lumayan ngirit gan,,,
nah buat agan2 yang nggak begitu faham soal mesin mobil tua apa kondisi barang dan harganya seperti ane,,mendingan agan2 ngajak teman/mngkin saudara yg faham akan mobil tuwa,,,biar nggak rugi gan,,bener2 diperhatikan gan kalau mau beralih ke mobil2 tuwa,,,
pinter2 nyari mobil tuwa yang kondisinya masih bagus gan,,,kalau nggak coba nyari2 motuba yang baru di modif trs dijual karena butuh uang,,,biasanya mesin sudah di servis tu gan,,,
kembali lagi ke judul gan,,,kenapa ane pribadi lebih milih MOTUBA dari pada sepeda motor,karena MOTUBA bisa buat ngangkut banyak barang and keluarga gan,,,haha,,lebih evisien kan kalau untuk jalan2 di akhir pekan,,,tapi intinya buat ane pribadi sih motuba lebih memberikan kenyaman buat si kecil,,jadi si kecil nggk perlu kehujanan dan kepanasan kalau harus di ajak pergi keluar,,,apalagi ane sering bolak-balik semarang kendal,,,ngrasain bnget kalau pas lagi di jln,,apalagi bawa barang bawaan yg banyak,,
nih penampakan MOTUBA ane gan,,,mobil tuwa bangka yang harganya seperti harga sepeda motor,,
zebra 1.3 tahun 1991 cilinder 1300 CC,,,bensin irit gan,,,,
penampilan memang sudah tuwa,,,tapi mesinya boleh di coba,,,hehe,,,bisa di bilang tuwa2 keladi,,,makin tuwa makin nggilani,,,haha
interior masih standart,,,masih nyaman juga kursinya klu buat enjot2an,,,haha









AC dobel blower juga masih nyala gan,,,lumayan buat ngadem,,,,hehe,,,
 silahkan gan kalau mau di boyong juga boleh,,,,murah kok,,,hehe,,,,
hujan nggk kehujanan panas nggak kepanasan,,,,nyaman buat si kecil dan keluarga,,,buat wekend ya oke,,,buat jualan angkut2 barang juga oke,,,buat mancing apalagi,,,,hahaha,,,,selamat mencari gan,,,salam mancing,,,,


1 komentar:

  1. sy jg pengen punya Zebra nih. naksir harganya soale seharga motor. cuma masih ragu. katanya penyakitnya sering overheat yah?

    BalasHapus