Jumat, 20 Februari 2015

SAMPOKONG SEMARANG

hallo penghoby mancing mania,,,welcom di blog ane yg nggk begitu penting,,,tapi bolehlah kita berbagi pengalaman dan ilmu bermanfaat walau pun sedikit,,,hehe
kali ini ane nggk ngebahas soal mancing dulu gan,,,maklum bulan february lagi musim hujan,,ombaknya juga gede,,,ane takut mancing gan kalau ombak gede,,,hehe
nah,,di bulan february ini enakan ngebahas moment imlex gan,,,soalnya ane dapat angpao ni dari big boz,,,hehe,,,walaupun ane muslim,,,ane tetep menghormati adat dan budaya agama lain gan,,,ane nggk terlalu yg fanatik bnget soal agama,,,yg penting kita hidup damai antar umat beragama pertanda anak pancasilla,,,haha
soal perbedaan itu pasti,,,dan perbedaan itu yg membuat kita satu,,,bersatu di negara republik indonesia,,sekali2 nasionalis gan,,,weitsssssss,,,,
lebay dikit gk pa2,,,yg penting kagak anarki dengan membawa nama agama,,,merdeka,,,hehe,,,,
soal dosa,,biarlah urusan personal pribadi masing2 ma tuhan,,,,yg besok kelak di pertanggung jawabkan di depan tuhanya,,,
kembali ke laptop,,eeehhh salah,,,ke judul cerita ane maksudnya gan,,,hehe,,,yaitu sampokong semarang,,,
ini ane mau cerita dikit soal liburan imlex kemarin gan,,ane ma keluarga kecil ane jalan2 ni gan ke sampokong semarang,,,yang katanya kalau pas imlex ada acara dan kebudayaan yg sudah ada dari jaman dahulu secara turun temurun gan,,kmren sih cuma ada acara pertunjukan barongsai ma nyanyi2 gan,,,nah,,yg bikin ane betah tu gan bukan barongsainya,,tapi penyanyi dan penarinya yg kulitnya tuh putih2,,mulus2,,ala chibi2 gan,,,haha,,,anak ane aja baru 14 tahun jalan dah tertarik gan,,,hehe,,,maklum anak ane masih keturunan uciha,,,alah,,,
pemandangan di dlm juga nggk kalah menarik gan,,,bangunan2 ala pecinan sama patung2 ala dewa2 juga bnyak gan,,dan salah satu yg mencolok adalah patung laksamana ceng ho yg paling besar,,,wuiiiiiihhhhh,,,keren gan,,,pemandanganya buat yg hoby selfie josssss bnget gan,,,,hehe
nih foto2 ane ma ank istri ane gan wktu ke sampokong semarang,,,,
ni namanya chinese albino gan,,,alias chinese hitam,,,,haha,,,yg penting masih ada sipitnya sedikit,,,hehe
foto2 di hp ane terbatas gan,,,gambarnya bagus2 di hp istri ane,,,kapan2 dah ane tambah lagi fotonya,,,
bagi agan2 yang di luar semarang monggo dah di coba kapan2 mampir ke sampokong semarang,,,tiketnya murah kok, ,,cuma 3 ribu rupiah,,,kalau mau foto2 ala2 laksamana jaman dahulu kena tarif 80ribu rupiah,,,di pinjemi costum dan dah trima jadi foto,,,monggo di coba gan,,,salam mancing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar