Selasa, 10 Februari 2015

SENJATA MANCING PENGHILANG STRESS

Hallo penggemar mancing dimanapun anda berada,,,
selamat datang di blog sederhana ane,,yang hanya ingin berbagi pengalaman dan berbagi informasi seputar hoby memancing,,,pastinya agan2 bnyak juga yang suka atau punya hoby memancing seperti ane,,,hehe
Jangan lupa sediain teh anget atau kopi KOKO BELUK plus cemilan biar nggk boring mbaca blog ane,,haha,,,
bicara soal memancing pastilah kita perlu alat2 dan senjata2 ampuh buat memancing,,,mulai dari yang murah sampe yang mahal,,,disini ane akan sedikit curhat atau mamerin senjata2 ane buat mancing,,,yang harganya relatif murah2,,,haha
nih penampakanya yang kelas laut pinggiran gan,,,hahaha

Walaupun murah2 yang penting hasil yang di dapat gan,,,kalau kata OCID sih "istimewaaaaa,,,,"haha
ini foto masih yang lama gan,,,yang terbaru sudah bertambah lagi,,
maklum suka koleksi pancing juga,,hehe













nih penampakan senjata ane yang kelas tambak gan,,,

Murah2 juga gan,,,tapi alhamdulillah dapatnya lumayan2 gan,,
tidak perlu yang mahal2 gan,yang penting pinter2 kita ngluarin trik buat mancing ikan,,,dan sekali lagi rejeki and apes juga nentuin gan,,,haha
ni salah satu hasil dari senjata2 murah ane gan,,
ikan kerapu segini kalau mancingnya pake walesan kecil sensasinya Beeeeehhhhhh,,,,kagak nahan gan,,,
sampai mentiung-tiung tu walesan kayak antine cowok kalau liat cewek cakep and semok lewat,,,alah,,,hahaha








senjata buat mancing nggk perlu yang mahal2 gan,,,yang penting bisa buat mancing and bisa dapat ikan bnyak,,,haha
berikut ini daftar toko alat2 pancing di semarang yang ane tau agak miring harganya gan karena kelas distributor,,,
* PANCING TOKO jln letjen haryono MT 427-429 ruko mataram plaza
* PANCING TOKO jln layur 21 rt 0007/04 plombokan
* SAMUDRA BARU TOKO jln raden patah155 A
masih bnyak lagi gan toko2 besar dan kecil kalau mau nyari di semarang,,,tapi sekali lagi harga bervariasi tergantung merk dan barang,,,kalau kata orang jawa bilang  " ono rego ono rupo " ( ada harga ada wujudnya ) artinya kalau harga mahal ya pasti lebih bagus dari yang harga murah,,,
silahkan di pilih dan di beli sesuai kebutuhan dan uang di saku tentunya,,,hehe,,,selamat mencari,,,SALAM PANCING,,,

2 komentar: