Jumat, 07 Agustus 2015

CARA MENAWARKAN MOTUBA KE SITUS JUAL BELI ONLINE ( OLX.COM )

Hallo penggemar mancing mania dimanapun anda berada,,welcom back to my simpel blog,,selamat datang di blog sederhana ane yang nggak begitu penting sih,,tapi bolehlah sedikit berbagi pengalaman hidup,,
kali ini ane akan bercerita soal pengalaman ane nawarin MOTUBA ane nih gan di salah satu situs jual beli online yang cukup besar di indonesia,,yaitu OLX.com,,
berawal dari iseng2 mau jual MOTUBA karena pengen ganti yang model sedan biar kelihatan lebih anak muda,,hehe,,ane tawar2in tuh MOTUBA ane ke beberapa media online seperti facebook,terus ane juga coba tawarin ke kontak BBM ane,,dan teman2 yang sekiranya tertarik,,,karena setelah menunggu lama tidak memberikan hasil yang signifikan dan hanya berbuah kata2 manis,,akhirnya ane coba tawarin tuh gan ke situs jual beli online OLX.com,,
pertama-tama ane buka link situsnya,,trs ane klik
setelah itu akan terlihat tampilan layar sebagai berikut,,kemudian klik pojok kiri atas " pasang iklan",,

nah setelah itu akan keluar lagi tampilan  pengisian data seperti nama barang,,merk barang,,tahun barang,,harga barang dll,,kurang lebihnya seperti gambar,,,agan2 tinggal mengisi data sesuai kondisi barang,,dan jangan lupa di kolom pengisian data agan2 harus lebih kreatif supaya orang2 tertarik dan berminat untuk membeli barang yang di tawarkan,,
nah,,setelah semua kolom data sudah terisi agan tinggal klik "simpan",,,semua data agan akan segera di proses dan di iklankan,,tapi setelah pengecekan pihak OLX apakah data2 agan layak untuk di iklankan atau tidak,,,
jika data agan sudah di acc oleh pihak OLX dan layak untuk di tayangkan,,maka taraaaaaaaaaa,,,,,barang yang di tawarkan agan akan muncul di daftar penawaran barang OLX.com sesuai dengan data yang agan2 isi,,,

ini contoh iklan yang ane buat gan,,nyoba2 nawarke MOTUBA kesayangan,,sapa tau ada yang berminat,,hehe,,,setelah beberapa jam setelah iklan di tayangkan banyak juga yang menghubungi gan,tapi sampai sekarang hanya sekedar tanya2 kondisi dan kelengkapan barang,,hehe,,mungkin MOTUBA belum menemukan juragan yang baru,,hehe,,dan mungkin belum rejeki ane,,
semoga bermanfaat postingan ane kali ini,,,selamat mencoba dan salam mancing,,,





Tidak ada komentar:

Posting Komentar