Minggu, 02 Agustus 2015

PERTAMA KALI GOES MA KELUARGA UCIHA ( KAKI NJAREM SEMUA )

Hallo agan2 penggemar mancing mania,,welcom back to my simpel blog,,selamat datang di blog sederhana ane yang nggk begitu penting sih,,tapi bolehlah kita berbagi pengalaman2 hidup yang sedikit bermanfaat,,
kali ini ane nggk ngebahas soal mancing2 nih gan,,,soalnya waktu buat mancing lagi nggak bagus,,mangkanya ane isi liburan ane ma keluarga saja,,biar tambah harmonis,,hehe
ane mau cerita liburan ane nih gan kmren minggu,,yang masih ada hubunganya sama cerita ane di postingan sebelumnya #COD SEPEDA ( BERAWAL DARI GRUP JUAL BELI ONLINE )#,,,
nah gini gan,,waktu itu kan ane beli sepeda di grup jual beli online secara dadakan,,lngsung aja hari minggu ane pake buat GOES ma anak istri ke stadion kendal yang jaraknya cukup lumayan lah buat pesepeda pemula kayak ane,,hehe,,mumpung cuaca lagi cerah dan sangat mendukung,,,
kira2 hbs subuhan ane ma anak istri sudah siap2 buat berangkat,,dengan membawa bekal secukupnya,,seperti sepeda dompet yang berisi uang dan yang paling penting handpone beserta seperangkat alat selfi di bawa tunai,,,haha,,,sungguh kesalahan yang fatal untuk pergi GOES karna ane ma keluarga malah nggak bawa minum sama sekali,,,hedeh,,,

akhirnya dengan muka tebal dan penampilan apa adanya tanpa mandi hanya cuci muka saja ane ma kluarga berangkat dengan di awali doa,,,bismillah,,,hehe
tidak lupa di perjalanan ambil gambar narsis dulu,,ritual buat blog,,hehe
akhirnya setelah perjalanan yang cukup melelahkan sampai juga di tujuan,,yaitu stadion kendal,,
baru sampai gerbang stadion ane ma kluarga sudah di goda dengan berbagai aneka kuliner dan jajanan,,sungguh godaan yang berat bagi ane yang sedari rumah belum sempat sarapan dan di tambah dengan kondisi yang kelelahan karna GOES pertama kali,,sepanjang perjalanan ane ma kluarga juga belum minum sama sekali,karena lupa bawa bekal minuman,,hehe
karena banyak sekali aneka kuliner yang di jual,,akhirnya ane ma kluarga memutuskan untuk makan bubur ayam saja,,karna sangat cocok sekali dengan kondisi badan dan perut,disaat habis melakukan aktifitas yang berat sebaiknya makan yang ringan2 saja,,3 mangkok bubur ayam segelas es teh manis dan 2 gelas teh hangat,,sungguh terasa sangant nikmat sekali,,hehe,,
setelah kenyang dan menikmati area stadion 1 kali putaran sudah cukup,akhirnya ane ma keluarga pulang,,,hehe,,
sengaja perjalanan pulang ane ma keluarga melewati rute persawahan yang walaupun jalanya jelek dan hancur tetapi pemandanganya sungguh istimewa dan subhanallah indahnya,,,sungguh pemandangan yang tidak pernah ane dapatkan di rumah kota semarang,,,
inilah fungsi dan kegunananya kalau bawa seperangkat alat selfie,,haha,,,buat berbagi gambar2 yang mungkin bisa menjadi inspirasi buat agan2,,hehe
ayo gan yang mungkin rumahnya di area kendal mau ngajak ane GOES di daerah kendal gan,,,siap2 aja,,asal pas hari libur atau pas ane ada waktu monggo,,,hehe,,,ngajak mancing juga oke,,,hehe,,,salam mancing,,






Tidak ada komentar:

Posting Komentar