Selasa, 04 Agustus 2015

INDAHNYA MASA MUDA ( BEBAS TIADA BEBAN DAN HANYA ADA KEGEMBIRAAN )

hallo penggemar mancing mania di manapun anda berada,,welcom back to my simple blok,,
hedeeeehhh,,,kali ini ane bener2 ngerasa waktu berjalan begitu cepat,,,kayaknya baru kmren ane lulus sekolah,,sekarang dah punya anak,,hehe,,,7 tahun terasa cepat berlalu,,
berawal dari iseng2 mbuka foto2 jaman dulu,,ketemu dah beberapa foto jaman ane masih muda dulu,,jaman dimana ane masih merasakan kebebasan sebagai anak muda yang tentunya belum mempunyai beban dan tanggungan yang berarti,,hidup cuma di isi sama senang2 dan hiburan,,,kalau sekarang mah dah punya anak istri,,mau kemana2 ada yang ngganduli,,,hehe,,,
buat agan2 yang mungkin masih muda2 dan lajang mungkin sedang mengalami masa kebebasan,,dimana masih gencar2nya main,,seneng2,,berpetualang,,mencari jati diri,,dll,,
nih foto ane pas jaman muda dulu ma temen2 di lawang sewu,,,gayanya masih pada sok keren,,padahal norak,,wkwkwkwkwkwwk,,,lagi pada nyari cewek,karna masih pada jomblo,,haha,,,
nih foto ane pas lagi nongkrong ma mas pramana temen akrab ane yang jadi tentara yang berdinas di solo,,tepatnya lagi nongkrong di jalan pahlawan semarang,,,bener2 teman karib yang sudah seperti saudara sendiri,dari jaman sekolah sampe sekarang,,,nakal bareng,,maen bareng,,bahkan pernah di hajar di polres boyolali karna kenakalan anak sekolah juga bareng,,waktu sekolah SMK,,,hehe

bisa di bilang ini tri mas ketir fersi ane gan,,,haha,,kemana2 selalu bertiga,,,
nih foto waktu jiwa petualanganya masih membara,,wakwakwak,,,berani nekat walau uang nipis cuaca gerimis sampe ngemis2 masih tetap berangkat berpetualang,,,hehe,,( sapa lagi kalau bukan sama master koclok mas bro yoko )haha
kalau nakal soal cewek mah biasa and normal buat cowok,,,maklum,,resiko orang ganteng kayak ane gan,,,hahahahahahaha,,,
dugem clubbing karaouke dll adalah hal yang biasa untuk anak muda di perkotaan,,,termasuk ane waktu muda dulu,,sebenernya kegiatan2 seperti ini bukanlah hal yang bagus,,tetapi karna namanya anak muda selalu ingin melakukan hal2 yang baru dan berani untuk mencari jati diri,,fikiran masih labil dan cenderung mempunyai rasa penasaran yang lebih tinggi,,,alhamdulillah untung ane nggak terlalu terjerumus ke pergaulan yang lebih rusak,,ane nggk pernah kenal atau nyentuh yang namanya narkoba,,ane ma temen2 ane masih bisa ngendaliin diri dan masih bisa berfikir jernih kalau yang namanya narkoba tu merugikan diri sendiri,,nggak ada untungnya sama sekali yang namanya narkoba itu,,karena ane ma temen2 ane masih di bekali ilmu agama,jadi ane ma temen2 ane masih bisa mengendalikan diri untuk berbuat nakal sewajarnya,,
biasanya di saat muda kita sering mengalami yang namanya galau atau beban di hati,,sering berfikir kalau kita hanya sendiri,,emosi mudah tersulut,,sifat,sikap dan perbuatan kita masih labil,,hingga akhirnya melakukan hal2 negatif dan konyol hanya untuk pelarian semata,,padahal itu hanya akan menambah buruk keadaan,,selabil-labilnya masa muda sebaiknya kita sendiri bisa mengendalikanya,,bekali diri dengan ilmu agama,agar di saat kita benar2 jatuh kita masih bisa mengandalikan diri dan masih bisa mengingat TUHAN,,supaya tidak jatuh lebih dalam lagi dengan mencari jalan yang bersifat negatif dan cenderung konyol,,ingat gan,,HIDUP HANYA SEKALI,,,!!!!,,,nikmati sewajarnya tanpa melanggar norma2 agama,,cukup kenakalan ane waktu muda menjadi contoh adek2 buat menikmati masa muda yang lebih baik,,,
anak muda tu tetep solat,,tetep ganteng,,tetep taat,,nakal sewajarnya dan tetep bagus kayak ane,,,haha,,,semoga bermanfaat,,salam mancing,,





Tidak ada komentar:

Posting Komentar