Rabu, 19 Agustus 2015

PSPP STADION KENDAL ( ACARA PAMERAN STAND DI KOTA KENDAL )

Hallo penggemar mancing mania di manapun anda berada,,welcom back to my simple blog,,selamat datang di blog sederhana ane,,
langsung aja gan,ane mau cerita pengalaman ane waktu pergi ke PSPP di stadion kendal,,acara pameran stand2 di kota kendal,,acara yang setiap tahun selalu di adakan di stadion kendal ini,,ane sih nggak begitu faham dalam rangka apa acara PSPP ini dibuat,karena ane memang bukan asli orang kendal,,menurut ane sih mirip PRPP di semarang gitu kayaknya,,hehe,,,yang penting rame lah hiburanya,,
ada banyak stand2 yang di suguhkan di area stadion ini,,di antaranya dari dinas2 kota kendal dan berbagai stand yang di buka oleh beberapa sekolah SMA/SMK di kendal,,masing2 menyuguhkan hal2 yang berbeda,,seperti di dinas pertanian dan peternakan menyuguhkan berbagai hasil budidaya ternak dan beberapa hasil tanaman2 budidaya,,dari dinas kesehatan menampilkan beberapa alat peraga ilmu kedokteran dan simulasi cara operasi pemasangan pend pada tulang yang retak,,,dan masih banyak lagi yang lainya,,langsung aja ane posting foto2 yang berhasil ane jepret,,,









sebenernya masih banyak lagi gan foto2 standnya,,,cuma kebanyakan nih gan kalau ane masukin semuanya,,hehe,,,biar nggak penasaran datang aja langsung di stadion kendal,,,eiiittsssss,,,tapi sekarang dah selesai acaranya,,karena cuma di adakan 1 tahun sekali,,dan sekali acara cuma diadakan seminggu sampai 2 mingguan,,
nggak cuma stand2 dan berbagai jualan kaki 5 aja gan yang ada di PSPP,,disana juga banyak banget permainan2 hiburan dan panggung hiburan,,,seperti di pasar malam-pasar malam pada umunmnya,,ada prau kora2,ada tong setan,ada biang lala,ada kuda2an yang berputar,ada mandi bola dan masih banyak lagi yang lainya,,sayangnya ane nggak memfoto banyak penampakanya,,
nih cuma foto semata wayang gan penampakan permainan hiburanya,,,hehe
oya gan ane sempet mampir nih gan di salah satu stand,,tidak lupa foto2 juga,,hehe,,nih penampakanya ma anak istri,,,

haha,,,lumayan gratis,,jadi nggak ada salahnya di manfaatkan,,,hahahahahaha,,,
tahun depan kalau ada lagi monggo agan2 yang mau berkunjung ke PSPP kendal,,,semoga bermanfaat dan salam mancing,,,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar