Jumat, 14 Agustus 2015

KETIKA HANDFOND LEBIH PENTING DARI PADA ALQURAN

Hallo penggemar mancing mania dimanapun anda berada,,,welcom back to my simpel blok,,selamat datang di blog sederhana ane,,tanpa panjang lebar kali ini ane mau cerita pengalaman pribadi ane nih gan waktu jumatan kmren di masjid daerah perempatan jalan pengapon semarang,,yap sesuai dengan judulnya  ''ketika handfond lebih penting dari pada alquran'',,,ane bener2 miris gan ngeliatnya,,dijaman modern sekarang yang lebih maju dan lebih canggih,orang2 terlalu mudah untuk memiliki handfond sehingga mereka sering lupa diri,,
bahkan 1 orang bisa memiliki lebih dari 1 handfond,,,memang tidak ada salahnya memiliki handfond,bahkan memiliki banyak handfond,,tetapi jangan sampai handfond melupakan mana yang jadi kewajiban kita dan melalaikan tugas2 kita,,
gambar ini ane ambil sehabis jumatan kemarin,,sebenernya masih bnyak banget yang maen handfond,,tetapi karena ane telat ngidupin handfond ane buat foto2,malah nggak bisa ke foto semua,,,
ane critain dari awal gan,,sebelumnya ane kebetulan solat jumat di masjid ini karena biasanya ane solat jumatnya di deket kerjaan,,berhubung jumat kmren ane ada tugas belanja jadinya ya harus keluar,,singkat kata waktu jumatan masjid yang paling deket di area ane belanja ya mesjid di perempatan jalan pengapon,,
masjidnya lumayan besar dan bersih,,

ini penampakan masjidnya,,,karena letaknya di pinggir jalan raya persis jadi banyak sekali yang melaksanakan solat jumat di sini,,
ada yang lagi berdoa,,ada juga yang lagi maen handfond,,hehe,,sungguh ironi memang jaman sekarang,,harusnya sehabis solat itu tadarusan,,selain mendapat pahala yang besar membaca alquran kan lebih banyak manfaatnya di bandingkan membuka handfond yang entah hanya untuk membuka sosmed atau sekedar membalas sms atau BBMan,,
dibelakang pemuda ini masih banyak 1 baris penuh mainan handfond semua,,hehe,,kayaknya memang lagi nge trend,habis solat jumat mainan handfond dari pada baca tadarusan alquran,,haha,,,
semoga generasi penerus bisa menjadi lebih baik lagi,,
mari sebagai umat muslim kita sama2 saling mengingatkan untuk hal2 yang lebih baik dan bermanfaat kedepanya,,salam mancing



Tidak ada komentar:

Posting Komentar