Minggu, 30 Agustus 2015

LOMBA 17 AGUSTUSAN MARIMAS

Welcom to my simpel blok,,selamat datang di blog sederhana ane gan,,
langsung aja gan,,kali ini ane mau cerita soal lomba 17 agustus kemarin,,tentu saja ala marimas,,hehe
tanggal 17 agustus adalah hari special bagi kita semua warga indonesia,,yap karena hari lahirnya kemerdekaan negara kita tercinta ini,,nah biasanya untuk mengenang perjuangan para pahlawan kita biasanya mengadakan lomba2 di kampung,di sekolahan bahkan di perusahaan2,,seperti di PT marimas tempat ane bekerja,,
sebelum melakukan acara lomba dalam rangka 17 agustusan,,kita melakukan upacara kecil2an dulu,,seperti mengibarkan bendera merah putih,menyanyikan lagu kebangsaan indonesia dan mengheningkan cipta,,walaupun tidak sebanyak dan semeriah di acara di simpang lima tetapi tidak mengurangi semangat dan keceriaan kami semua,,hehe,,

lomba balap karung adalah salah satu lomba yang bikin heboh dan bikin ngos2an,,kalau pas apes atau sial bisa tertelungkup jatuh,,hehe,,
berikutny ada perlombaan lipsing,,yaitu mencoba menirukan lagu yang sedang diputar,,termasuk perlombaan yang baru memang,,tapi cukup seru,menghibur dan menggelikan,,haha
lomba dance/menari,,perlombaan ini termasuk baru juga lho,,,bikin rame dan ngakak juga,,haha
masih banyak lomba2 lainya,yang juga seru tentunya,,
nih beberapa foto ane pas ikut partisipasi memeriahkan lomba 17an,,hehe






haha,,inilah foto kekejaman terhadap ane,,bener2 sadis,,muka udah nggak jelas masih aja di tambahi nggak jelas,,hedeeeehhh,,,menang kagak malu iya,,haha
nggak papa lah,,yang penting ikut serta dalam meramaikan perlombaan 17 agustusan,,MERDEKA,,hehe,,
berikut beberapa foto2 yang berhasil ane abadikan,,,








semoga menghibur dan salam mancing mania,,,MERDEKAAAAAA,,,,,,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar